INFORMATIKA

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012


INFORMATIKA - Informatika adalah sekumpulan disiplin sains atau rekayasa yang secara khusus menangani transformasi data dan fakta dengan menggunakan mesin automatika atau komputer. Dalam hal ini informatika menggunakan komputer sebagai media untuk bekerja. Menjadi Programer adalah tujuan utama dari pembelajaran Informatika.

Berikut adalah Visi dan Misi Informatika

Visi :

Unggul dalam peran mengembangkan informatika dan komputer serta menghasilkan tenaga-tenaga ahli teknik informatika yang cerdas dan berbudi luhur.

Misi :

    Menyelenggarakan pendidikan bermutu tinggi dibidang Teknik Informatika bagi masyarakat sebagai sarana untuk menghasilkan lulusan yang bermoral, berkualitas, profesional, kompeten, sesuai dengan kebutuhan standar industri, profesi dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini dan yang akan datang.
    Memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pengenalan, pengalihan dan penyebaran ilmu pengetahuan dan teknologi yang relevan dengan ilmu Teknik Informatika untuk mencapai kualitas standar program studi dengan berfokus pada integrasi teknologi informasi dalam setiap aspek kehidupan manusia.
    Menemukan, mengembangkan, dan menciptakan karya di bidang Informatika serta menyebarkan ilmu pengetahuan dan teknologi demi kepekaan dan kepedulian terhadap kehidupan masyarakat.
    Menggalang penelitian untuk berperan aktif dalam peningkatan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya bidang informatika
    Menumbuhkan budaya diskusi dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

DOWNLOAD  VISI DAN MISI KEMKOMINFO (pdf)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar